Monday 14 August 2017

Pindah rata ahli penasihat


Penasihat Ahli Palang Rata-rata Bergerak Sumbu rata-rata bergerak adalah salah satu strategi perdagangan dasar yang paling populer. Ini menggunakan dua atau lebih rata-rata bergerak dari periode yang berbeda untuk menentukan arah tren. Bila rata-rata bergerak lebih cepat berada di atas rata-rata bergerak yang lebih lambat (slow moving average), posisi long dibuka, dan sebaliknya untuk posisi short. Rata-rata pergerakan rata-rata bergerak melampaui tren panjang dan berkelanjutan sebagai strategi perdagangan jangka menengah. Strategi berdasarkan silang rata-rata bergerak selalu sering diminta oleh klien kami, dan itulah sebabnya kami menawarkan penasihat ahli lintas rata-rata bergerak. Anda sekarang dapat membeli penasihat ahli yang populer ini selama lebih dari 50 dari sebelumnya 45, penasihat pakar Moving Average Cross deluxe sekarang hanya 19,95 sampai 3 Moving Average Lines. Gunakan dua moving averages, atau tambahkan yang ketiga untuk menyaring tren jangka panjang. Moving Average Types. Sederhana. Eksponensial Merapikan atau Linear Tertimbang. Data harga Pilih dari Close, Open, High, Low, Median, Typical atau Weighted Close. Shift. Pergeseran garis rata-rata bergerak ke depan atau ke belakang. Beberapa Jangka Waktu. Setiap rata-rata bergerak dapat diatur ke setiap kerangka waktu bagan. Pengelolaan Uang - Ukuran lot dihitung secara otomatis sehingga risiko maksimum per perdagangan terbatas pada persentase ekuitas Anda. Trailing Stop Break Even Stop - Secara otomatis mengatur stop loss seiring perdagangan bergerak ke keuntungan. Tetapkan tingkat keuntungan minimum, langkah demi langkah berhenti secara bertahap dan lebih banyak Timer Perdagangan Harian - Batasi perdagangan intraday Anda hingga jam dimana pasar paling aktif. Anda dapat menutup semua pesanan secara terbuka pada akhir hari. Kontrol Pesanan Manual - Tempatkan pesanan manual pada bagan Anda dengan komentar dagang tertentu, dan MA Cross EA akan melacak stop loss dan menutup pesanan secara otomatis di atas sebuah salib yang berlawanan. Jalankan Sekali Per Bar atau Setiap Tick. Pilih seberapa sering untuk memeriksa kondisi pembukaan dan penutupan order. Anda bisa berdagang setiap kutu, atau hanya di tutup masing-masing bar. Close On Cross - Tutup posisi yang saat ini dibuka pada moving average cross ke arah yang berlawanan. Jika dinonaktifkan, pesanan hanya akan ditutup dengan stop loss atau secara manual. Kuat. Penanganan dan pemberitahuan kesalahan penuh, coba lagi requote, dan masih banyak lagi. Sepenuhnya kompatibel dengan broker ECN dan 5 digit. Tanda - Pilih antara tanda audio, dialog lansiran bawaan, peringatan email atau pemberitahuan yang dikirim ke ponsel cerdas Anda. Anda dapat membeli Moving Average Cross EA seketika dengan harga hanya 19.95 Biasanya, dua moving averages dapat digunakan untuk membuat strategi forex (EA untuk MT4) dengan peraturan ini: Beli bila moving average bergerak rata-rata berada di atas moving average moving average Sell when Moving average jangka panjang berada di atas moving average moving average. Pada grafik berikut dari Terminal MetaTrader, garis kuning adalah moving average periode pendek (Periodasse9) dan garis merah adalah moving average jangka panjang (Periode 18). Dengan menganalisa grafik, kita bisa menulis ulang aturan perdagangan atau sinyal forex sebagai: Beli bila garis kuning berada di atas garis merah Jual bila garis kuning berada di bawah garis merah Alih-alih menghabiskan waktu lama mengkodekan strategi forex ini, dengan Molanis Strategy Builder Anda bisa membuat diagram perdagangan yang mewakili strategi rata-rata bergerak dalam hitungan menit. Cukup seret dan lepaskan dua blok Analisis Teknis, satu blok Beli dan satu blok Jual. Hubungkan mereka dan atur parameter blok untuk mendapatkan diagram seperti berikut ini: Diagram perdagangan ini memiliki dua jalur perdagangan. Yang kiri disorot. Ini berasal dari blok START ke blok END. Seseorang bisa membacanya seperti: Beli 1 lot EURCAD (dengan 100 pip Take Profit dan 50 pip Stop Loss) bila moving average bergerak pendek (9) berada di atas moving average moving average (18). Ingatlah untuk membaca diagram perdagangan dalam arah yang berlawanan dengan arus perdagangan. Jalur perdagangan yang benar bisa dibaca sebagai: Jual 1 lot EURCAD (dengan 100 pip Take Profit dan 50 pip Stop Loss) bila moving average moving average (18) berada di atas moving average moving average (9). Membangkitkan kode MQL untuk MetaTrader hanya dengan satu klik Pada Diagram Diagram Trading, klik Menghasilkan Kode MQL4 untuk mendapatkan jendela Kode MQL4. Molanis Strategy Builder memungkinkan Anda untuk membuka expert advisor Anda secara langsung dengan MetaTrader atau menyimpannya sebagai file MQ4. Dont miss our video tutorial onEURUSD Moving Average Cross EA Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 98 ​​Posting Hi Trader, Saya telah mengembangkan strategi untuk UE pada H1 TF menggunakan rata-rata bergerak universal yang saya temukan di sini pada FF kurasa. Pada dasarnya itu memasuki perdagangan panjang di atas salib 21 EMA di atas 60 EMA saat keduanya berada di atas 200 EMA. Berlawanan untuk entri singkat. TP ditetapkan pada 1000 pips dengan TS 70 pip. Hal yang baik adalah SL ditetapkan pada 20 pips sehingga pecundang tidak akan besar. Dalam backtesting, ia memiliki tingkat kemenangan 48 dan pemenangnya 4 kali lebih besar dari pada yang kalah. Tentu saja semua parameter bisa ditentukan pengguna. Saya telah mengembangkan parameter ini dan menganggapnya cukup solid. Saya belum menukar ini hidup tapi saya tahu bahwa rata-rata bergerak yang saya sebutkan sering digunakan oleh banyak pedagang. Saya telah melakukan backtested selama enam bulan di Alpari AS dengan faktor keuntungan 3,67 dengan pengelolaan uang yang ditampilkan diaktifkan. Ini ditetapkan pada 4 risiko per perdagangan yang sedikit kaya, yang selalu dapat dikurangi menjadi toleransi risiko Anda. (Saya lebih suka 2-3) Pada dasarnya saya meletakkan ini di luar sana untuk melihat apakah ada orang yang ingin maju menguji ea di berbagai broker untuk melihat apakah ada manfaat sebenarnya. Saya tahu bahwa sebagian besar pedagang menaruh sangat sedikit jika ada stok dalam pengujian balik namun, UE memang trennya cukup baik, jadi jika Anda memasuki perdagangan dengan tren yang cukup baik dengan ruang bernapas yang cukup dan 70 pips sepertinya cukup bagus untuk dicoba. Ini tidak sering diperdagangkan sekitar sekali per minggu. Ini adalah thread pertama yang saya mulai jadi semoga saya bisa memposting hasil backtest dan ea oke. LOL Happy trading veveryone Attached Image (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Nov 2005 Status: EURUSD Quant FREAK 3.198 Posting EA ini bukan hal baru. Ini awalnya disediakan oleh FireDave sekitar tahun 2005. Ada banyak dokumentasi di forum TSD. Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 98 ​​Posting Saya lupa memposting pengaturan untuk parameter yang telah saya uji. Anda bisa melihat setting di back test info tapi, saya pikir saya akan menjelaskannya. 21 EMA 60 EMA 200EMA Gunakan matras ketiga SL 20 pips TP 1000 pips TS 70 pips MMTrue Saya yakin sisanya tersisa pada default Joined Sep 2005 Status: Member 1.267 Posting Saya telah bermain dengan EA ini selama 2 hari terakhir dengan setting lainnya. Sebenarnya saya sedang mencari alert atau EA yang juga akan memicu masuknya MA yang lamban dan sedang melintas dan saat harga menyentuh atau melewati MA cepat ketiga dengan x pips. Dengan discrection, jika terjadi pada titik pertemuan S amp R maka saya akan klik untuk mengkonfirmasi entri. Untuk sistem apapun, waktu untuk bertransaksi dan dimana (area support and resistance) ke perdagangan akan meningkatkan tingkat keberhasilan Ada yang bisa menambahkan ini ke Ea atau membuat EA lain. Terima kasih Bergabung dengan Jul 2010 Status: Member 98 Posts Saya telah bermain dengan EA ini. Selama 2 hari terakhir dengan setting lain. Sebenarnya saya sedang mencari alert atau EA yang juga akan memicu masuknya MA yang lamban dan sedang melintas dan saat harga menyentuh atau melewati MA cepat ketiga dengan x pips. Dengan discrection, jika terjadi pada titik pertemuan S amp R maka saya akan klik untuk mengkonfirmasi entri. Untuk sistem apapun, yang waktu untuk perdagangan dan di mana (daerah dukungan dan resistensi) untuk perdagangan akan meningkatkan tingkat keberhasilan Ada yang bisa menambahkan ini ke Ea atau membuat EA lain Thanks Yes Highway sebuah peringatan untuk itu akan menyenangkan. Terima kasih atas minatnya Perhatian untuk berbagi tentang pengaturan yang telah Anda coba Bergabung Sep 2005 Status: Anggota 1.267 Posting Saya menggunakan indikator dan EA hanya untuk membantu saya melihat lebih baik atau mengingatkan saya. Saya pikir mengandalkan indikator atau EA sebagai trade entry tidak bisa memberi Anda sistem yang tahan lama. Apapun setting yang Anda gunakan untuk cross cross MA Anda tergantung sudut mana yang mendekati pasar Pengaturan yang saya gunakan mungkin tidak sesuai untuk Anda sama sekali. Pokoknya ema 10, 21, 62 dan yang paling penting, 365 ada perhatian saya. Cobalah bermain EA ini dengan pengaturan EMA saya di atas. Tapi aktifkan EA hanya dengan kondisi tertentu. 1. Gambarkan Sampr pada W1 lalu zoom ke D1 dan lakukan hal yang sama. Kemudian ke H4 dan lakukan 2 Draw Fibs yang sama untuk mingguan dan kemudian Daily. 3 M1. Pivot W1 D1 Anda akan menemukan titik pertemuan yang kuat. Begitulah cara saya menggunakan indikator yang saya anggap bergerak dari satu pertemuan ke pertemuan lainnya. Cobalah pada tabel W1 atau D1 Anda - tunggu harga datang ke pertemuan S atau R. Kemudian aktifkan EA anda. Stop Loss akan minimal TP Anda bisa menjadi S atau R berikutnya pada D1 W1 atau memulai TP parsial pada Sampel H1 atau H4 Sampel tambahan saya pada TF yang lebih pendek, saya mengajukan bias arah adalah saham dan indeks lainnya. Contoh DOW mempengaruhi Yen. Dll Jika DOW di bawah sesi Asia, saya memiliki RENCANA A. dll saat saya memasuki Eropa. Rencanakan B. jika. Jangan membuat EA Anda diaktifkan sebelum pertemuan ini tetapi juga hanya pada waktu perdagangan TINGGI. Saya membayar banyak waktu untuk membaca di balik berita HOT untuk menemukan risiko atau risiko dari setiap sesi. Dari situ saya juga bisa membedakan apakah itu pergerakan FOREX atau apakah ini merupakan pergerakan dari sentimen pasar saham - cara vital untuk memilih pasangan mana yang akan diperdagangkan dan pasangan mana yang akan menganggur. Saya hampir tidak percaya bahwa Anda dapat menghasilkan uang dalam jangka panjang hanya mengandalkan ROBOT. Setiap ROBOT perlu berkembang dan Anda yang menciptakan kebutuhan ROBOT tanpa henti untuk mengubahnya. Dan setelah memperoleh pengetahuan tentang BAGAIMANA, MENGAPA, APA, SAAT dan lain-lain diperlukan untuk bergerak dengan FLOW. Diuji itu Ini terlihat bagus dalam beberapa bulan terakhir, 5 atau 6 perdagangan yang sangat menguntungkan yang dibuat untuk semua pihak yang kalah dalam periode tersebut. Tapi jika Anda kembali ke periode sebelum 2010, strategi ini adalah pecundang yang mengerikan. Saya pikir beberapa perdagangan bagus tahun-tahun terakhir bisa jadi hanya kebetulan, backtest sejarah lebih jauh menegaskan hal itu. Selain itu, dengan risiko 5 Anda bahkan tidak akan menghasilkan 50 keuntungan dalam 1,5 tahun terakhir. Bukan untuk menghina Anda, tapi saya pikir EA ini dikombinasikan dengan pengaturan ini isnt benar-benar akan bekerja pada jangka panjang Doesnt bekerja pada pasangan lain. Terima kasih atas masukan Anda Esquire, saya telah kembali mengujinya selama 18 bulan dan masih memiliki faktor keuntungan 1,99 Lihat pernyataan terlampir saya menggunakan indikator dan EA hanya untuk membantu saya melihat lebih baik atau mengingatkan saya. Saya pikir mengandalkan indikator atau EA sebagai trade entry tidak bisa memberi Anda sistem yang tahan lama. Apapun setting yang Anda gunakan untuk cross cross MA Anda tergantung sudut mana yang mendekati pasar Pengaturan yang saya gunakan mungkin tidak sesuai untuk Anda sama sekali. Pokoknya ema 10, 21, 62 dan yang paling penting, 365 ada perhatian saya. Cobalah bermain EA ini dengan pengaturan EMA saya di atas. Tapi aktifkan EA hanya dengan kondisi tertentu. 1. Gambarkan Sampr pada W1 lalu zoom ke D1 dan lakukan hal yang sama. Kemudian ke H4 dan lakukan 2 Draw Fibs yang sama. Terima kasih Highway, Anda memiliki sejumlah besar pengetahuan tentang pasar terima kasih telah membagikannya. Sayangnya dengan pekerjaan penuh waktu dan komitmen keluarga, saya memiliki sedikit waktu untuk benar-benar belajar dan berdagang sehingga menjadi alasan mengapa saya tertarik pada penasihat ahli. Saya tahu kebanyakan trader tidak mempercayai mereka dan saya mengerti itu. Cobalah mengujinya sebelum itu, mulai di suatu tempat di tahun 2008 amp melihat garis ekuitas turun. Maksud saya adalah bahwa beberapa perdagangan yang membuat ini menguntungkan (lihat garis ekuitas Anda, ini akan menunjukkan 56 garis curam ke atas) tidak signifikan, dan kebetulan saja hal itu terjadi. Mereka tidak terjadi yang sering sebelum 2010, dan mereka tidak terjadi pada pasangan lain. Selain itu, pernyataan Anda menunjukkan sesuatu seperti keuntungan 45 dalam 1,5 tahun. Membeli saham SampP selama 1,5 tahun terakhir akan memberi Anda hasil itu. Hi esquire, saya tidak yakin di mana Anda mendapatkan 45 keuntungan dalam 1,5 tahun. Pernyataan yang saya cantumkan di pos 17 menunjukkan laba bersih 4,647 pada awal tahun 1000. Saya tidak hebat dengan matematika tapi bukan itu seperti keuntungan

No comments:

Post a Comment