Thursday 24 August 2017

Forex gold trader simple system


GOLD Trading Bagan saya berpikir begitu. Id mengatakan tren jangka panjang sudah naik, tapi 1400 nampaknya mungkin sebelum 1800. Terakhir kali 50EMA berada di bawah 200EMA berada di awal 2009 di 850. Ini akan dingin. Saya akan menunggu perbedaan antara dua puncak, yang saat ini ada di harian. Ini sebenarnya waktu yang tepat untuk mulai mencari untuk singkat itu. Garis merah dalam menunjukkan perbedaan MACD, sehingga harga pasti tinggi akan kembali ke level ini. Yang bagus tentang gelembung seperti ini adalah bahwa aksi jual biasanya dramatis untuk keuntungan cepat. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) LOL, mengapa anda berpikir anda membutuhkan EA untuk quotamphodquot ini yang agak kocak. Saran saya yang paling sederhana adalah gunakan stochastics 8,3,3 dan beli saat oversold-nya, yang akan selama pullback tren. Saya tidak memperdagangkan emas spot karena penyebarannya, saya pikir itu tidak layak, gerakan apa yang Anda bicarakan untuk menghasilkan tahun 1900 pada microlot (.01) dalam 6 hari. Bukankah itu perpindahan 19k pip EA yang dibutuhkan karena saya tidak bisa di foront komputer saya 24H ini adalah rata-rata trading, level 1 open buy level 2 buy limit dengan tp pada level 1 level 3 buy limit dengan tp atlevel 2. dan seterusnya jika harga Jatuh ke level 3, dan kemudian naik ke level 2. ea open buy limit order lagi di level 3 dengan tp di level 2 Gold adalah komoditi volatile volatile, jadi ketika berjalan mulai sebelum memutuskan untuk naik UP lagi, kita bisa bank pips. Lihat laporan pernyataan saya seperti hari ini, karena saya tidur saya lepas oppurtunity ke bank 3000 di demo saya saya menggunakan 1 lot mini di 25K, dan sampai sekarang menghasilkan keuntungan 33K sama dengan 118 dalam live trade, jika saya menggunakan 0,1 lot mini Untuk setiap 25K, keuntungan saya adalah 3300, (kecuali saya menemukan peluang besar, saya akan menambahkan lebih banyak) 3300 atau 11,8 selama 9 hari saya pikir bagus untuk saran Anda untuk menggunakan stok 8,3,3. Saya menggunakannya untuk dan MA untuk indikator TREND Attached Image (klik untuk memperbesar) Bagan saya berpikir begitu. Id mengatakan tren jangka panjang sudah naik, tapi 1400 nampaknya mungkin sebelum 1800. Terakhir kali 50EMA berada di bawah 200EMA berada di awal 2009 di 850. Ini akan dingin. Saya akan menunggu perbedaan antara dua puncak, yang saat ini ada di harian. Ini sebenarnya waktu yang tepat untuk mulai mencari untuk singkat itu. Garis merah dalam menunjukkan perbedaan MACD, sehingga harga pasti tinggi akan kembali ke level ini. Yang bagus tentang gelembung seperti ini adalah bahwa aksi jual biasanya dramatis untuk keuntungan cepat. permisi tuan. Sudahkah Anda melihat EMAS apakah Anda telah melihat benang emas yang ada pada 1756 dan tumbuh .. apakah Anda benar-benar berpikir emas akan turun ke 1400 sebelum mencapai 1800 sebuah fakta yang kita hadapi langsung ke 2000 per OZ. Jika Anda melihat sesuatu yang berbeda tolong tunjukkan bagan rinci di mana Anda melihat ini. Menurut Statistik Perantara Resmi, 99,6 Pedagang Menghilang Uang di FOREX. Sistem sederhana lainnya - Bingkai Waktu 15 HARAP JANGAN MERUPAKAN APA PUN DARI THREAD. ITS INI COPYRIGHT. PLEASE MENULIS KEPADA SAYA APAPUN ANDA MEMBUTUHKAN SEGALA NERACA DAN ANDA TIDAK BISA MELAKUKAN APA PUN DENGAN SAYA PERSETUJUAN. STAY BLESSED. BY CARA INI ADALAH UPDATE PERTAMA PADA POST 1ST. STAY BERTANGGUNG JAWAB SEMUA ORANG Setelah menunggu lama. Saya akhirnya memperkenalkan Anda ke metode baru. Ini terbukti 80 persen menguntungkan bagi saya. Tentang saya . Saya telah trading forex selama lebih dari 2 tahun sekarang. Sebelum pasar forex saya melakukan trading saham untuk sementara. Tapi forex lebih menarik dari pada pasar saham bodoh. Maaf untuk bahasa inggris saya .. bukan bahasa ibu saya SISTEM: TIME-FRAME 15 Strategi ini didasarkan semata-mata pada tindakan harga. Namun, hanya untuk mengkonfirmasi hal yang sama, kita akan melihat dari mana harga memantul. Misalnya pada setiap kerangka waktu, 200 EMA sangat dihormati. Jadi strategi ini Kita hanya menggunakan timeframe. why 15min kurang dari 15 menit akan memberi Anda lebih banyak fakeys dan lebih dari ini akan mengambil stoploss besar yang tidak baik dengan saya. Karena saya tidak berdagang jutaan .. apa yang kita coba lakukan di sini adalah membuat maksimal Uang dengan investasi kecil Saya akan menjelaskan secara rinci bagaimana cara melakukan transaksi bouncing ini setelah konfirmasi TDI. Saya percaya pada menambahkan banyak MA karena akan merusak tampilan grafik. Waktu yang kita cari adalah setelah pasar LONDON terbuka. Mengapa ketika semakin banyak uang akan masuk ke pasar. Semakin banyak uang berarti semakin banyak momentum. Momentum berarti lebih banyak pips. more pips lebih banyak uang yang bisa Anda bawa pulang. Kami akan menunggu LONDON untuk membuka. Setelah dibuka, kita akan mencari trade AWAY dari 200 EMA. thre lebih dari satu setup .. tapi untuk pemula dari system. please ini matikan matamu untuk setup yang satu ini dan nanti aku Akan menguraikan pada setup lain. Sebelum Anda mengambil perdagangan harga harus dekat di bawah 10EMA untuk pendek dan di atas 10EMA untuk waktu lama. MANAJEMEN UANG SL adalah 20 Pips TP upto trader yang boleh Anda biarkan berjalan sampai tdi melintasi kembali. Atau Anda mungkin tutup pada 1: 1 sampai Anda. Seperti banyak sistem lain bahkan ini mengalami kegagalan pada saat yang sangat bergejolak. Demo demo itu demo saja .. sampai Anda menjadi konsisten dengan strategi ini. Saya memindahkan stop saya ke BE setelah 12 pips. Saya tidak ingin memberikan pips kembali ke pasar apa yang ada di saku saya. Jangan resiko lebih dari 2 pada satu perdagangan Ini akan sangat mudah jika Anda sudah trading menggunakan TDI. Untuk setup ini TDI GREEN harus melewati garis kuning. Bacalah panduan penggunaan tier Malone TDI untuk informasi lebih lanjut tentang TDI .. Jadi kita akan membicarakan tentang entri awal dan penyiapan lainnya nanti akan membingungkan semua pemula. Perhatikan di bawah untuk bagan yang menyertai INDIKATOR DIGUNAKAN: 1) 200 EMA (1HR 50EMA) 2) 800 EMA (4HR 50 EMA) 3) 10EMA 4) Indikator angka bulat 5) Indikator Waktu Perdagangan Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Satu hal yang saya anggap sulit dilakukan di sini di FF adalah menentukan Benang mana yang harus dipusatkan. Tolong beritahu kami sedikit lebih banyak tentang seberapa baik pendekatan khusus ini berhasil untuk Anda. Berapa banyak pips yang anda buat per minggu Berapa banyak mata uang yang anda trading Saya berdagang 2 mata uang EU dan GU saya bahkan tidak melihat mata uang paris lainnya. Saya telah melakukan trading metode ini selama lebih dari satu tahun yang lalu. Saya melompat dari satu sistem ke sistem lainnya pada tahap awal saya sampai saya mentoring. just fokus pada satu sistem dan satu pengaturan terlebih dahulu. Setelah Anda menguasai setup dan mempraktikkannya dengan baik. Akan menjadi kue walk. trust saya semua harus Anda lakukan dalam bisnis ini adalah menunggu menunggu menunggu sampai Anda menguasainya ... itu tidak datang semalam .. saya telah menghabiskan banyak waktu charttime dan telah membaca semua yang saya bisa. Masalah dengan sebagian besar ppl di sini dalam bisnis ini adalah mereka tidak memiliki apapun untuk mentor mereka. Jadi mereka hanya melanggar peraturan dan melarikan diri dari bisnis ini. Saya juga memiliki bisnis saya yang lain. (Bisnis keluarga). Saya tidak memperdagangkan semua Hari dalam seminggu sejak saya memiliki business. i sendiri dapat memberitahu saya rata-rata sekitar 15 pips rata-rata per perdagangan .. beberapa perdagangan atau BE sangat sedikit adalah kerugian. Ingat di forex yang anda butuhkan adalah 10 pips hari. Anda akan berada di jalan ke atas, jika Anda secara konsisten kuku 10pipsday lemme knw jika Anda memerlukan sesuatu Biarkan semua makhluk hidup hidup bahagia Bergabung bulan Feb 2012 Status: Member 3.108 Kirim satu hal lagi ke posting terakhir. Pemula ingin menjadi kaya dengan sangat quicly sehingga mereka tidak ingin melepaskan kepala mereka dengan terlalu banyak informasi seperti tingkat emas RN dari momentum MA dan barang. Tapi percayalah sekali jika Anda mempraktikkan hal-hal ini, hanya butuh beberapa detik bagi Anda untuk mengidentifikasi penyiapan yang bagus. Untuk semua saudara di luar sana Forex adalah cara termudah untuk membuat ton dolar jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Mengetahui hanya bagian pertama. Jika kamu terus berlatih Anda akan mulai merasakan irama pasar di posisi kedua. Anda akan mengambil jika memberitahu Anda atau Anda akan pergi. Biarkan semua makhluk hidup hidup bahagia Bergabung bulan Februari 2012 Status: Anggota 3.108 Posting hanya melihat gambar ini. Satu permintaan lagi Plz plz plz dont bahkan berpikir untuk pergi hidup sampai Anda backtest ini. Lakukan saja backtesting bulan feb lalu. Anda akan tahu berapa banyak pips yang telah Anda buat. Uji coba saja dari london terbuka sampai 2 jam setelah AS terbuka .. itu semua. Ingat ini sangat penting Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Feb 2012 Status: Anggota 3.108 Kiriman Folks Aku benci posting grafik. Seperti rasa sakit di tempat yang salah .. tapi gambar berbicara lebih dari sekedar kata-kata. Jadi posting ini untuk 2 maret. Di sini harga memantul dari RN. after london membuka pembeli mencoba untuk mendorong harga naik tapi tidak bisa mempertahankan dan itu adalah jatuhnya gratis setelah itu .. perhatian pada sebagian besar pasar terbuka di sana akan bergerak palsu. Karena itulah kami menyiapkan aturan tanpa celana pendek di atas 200 ema dan tidak ada rindu di bawah 200ema. Coz dari peraturan ini kadang-kadang u mungkin kehilangan beberapa perdagangan tapi ok. Anda akan kehilangan hari di forex. Karena kita hanyalah manusia dan kita membuat kesalahan. Attached Image (klik untuk memperbesar) The 8220So Easy Its Ridiculous8221 Trading System Seperti yang Anda lihat, kita memiliki semua komponen sistem trading forex yang bagus. Pertama, kita memutuskan bahwa ini adalah sistem perdagangan ayunan, dan bahwa kita akan berdagang di chart harian. Selanjutnya, kami menggunakan rata-rata bergerak sederhana untuk membantu kami mengidentifikasi tren baru sedini mungkin. Stochastic membantu kita menentukan apakah masih bagus bagi kita untuk memasuki perdagangan setelah crossover rata-rata bergerak, dan ini juga membantu kita menghindari area oversold dan overbought. RSI adalah alat konfirmasi ekstra yang membantu kita menentukan kekuatan tren kita. Setelah mencari tahu setup perdagangan kami, kami kemudian menentukan risiko kami untuk setiap perdagangan. Untuk sistem ini, kami bersedia mengambil risiko 100 pips pada setiap perdagangan. Biasanya, semakin tinggi kerangka waktu, semakin banyak pips yang harus Anda riskan karena keuntungan Anda biasanya akan lebih besar daripada jika Anda berdagang dalam kerangka waktu yang lebih kecil. Selanjutnya, kami mendefinisikan secara jelas peraturan masuk dan keluar kami. Pada tahap ini, kita akan memulai tahap pengujian dengan memulai dengan tes balik manual. Inilah contoh dari setup perdagangan yang panjang: Jika kita kembali ke masa lalu dan melihat tabel ini, kita akan melihat bahwa sesuai dengan peraturan sistem kita, inilah saat yang tepat untuk melangkah lama. Untuk melakukan backtest, Anda akan menuliskan berapa harga yang akan Anda masuki, stop loss Anda, dan strategi keluar Anda. Kemudian Anda akan memindahkan grafik satu lilin sekaligus untuk melihat bagaimana perdagangan terbentang. Dalam kasus khusus ini, Anda pasti bisa membuat beberapa tip yang bagus. Anda bisa membeli barang bagus setelah perdagangan ini. Anda dapat melihat bahwa ketika rata-rata bergerak melintasi ke arah yang berlawanan, inilah saat yang tepat bagi kita untuk keluar. Tentu saja, tidak semua perdagangan Anda akan terlihat seksi ini. Beberapa akan terlihat seperti heifers jelek, tapi Anda harus selalu ingat untuk tetap disiplin dan berpegang pada peraturan sistem perdagangan Anda. Inilah contoh perintah masuk singkat untuk sistem 8220So Easy It8217s Ridiculous8221. Kita dapat melihat bahwa kriteria kita terpenuhi, karena ada crossover rata-rata bergerak, Stochastic menunjukkan momentum ke bawah dan belum berada di wilayah oversold, dan RSI berada di bawah 50. Pada titik ini kita akan masuk short. Sekarang kita akan mencatat harga masuk kita, strategi stop loss dan exit kita, dan kemudian memindahkan grafik ke depan satu lilin sekaligus untuk melihat apa yang terjadi. Boo yeah baby Ternyata, trennya cukup kuat dan pasangan turun hampir 800 pips sebelum crossover lain dibuat. Sekarang, ini sangat mudah. ​​Kami tahu Anda mungkin berpikir bahwa sistem ini terlalu sederhana untuk menguntungkan. Yang benar adalah sederhana. Anda seharusnya tidak takut dengan sesuatu yang sederhana. Sebenarnya, ada akronim yang akan sering Anda lihat di dunia perdagangan bernama KISS. Ini singkatan dari Keep It Simple Stupid Ini pada dasarnya berarti bahwa sistem perdagangan forex tidak perlu diperumit. Anda tidak perlu memiliki banyak indikator pada tabel Anda. Sebenarnya, menjaganya tetap sederhana akan membuat Anda kurang sakit kepala. Yang terpenting adalah disiplin. Kita tidak bisa menahan stres. Baiklah, ya bisa. ANDA HARUS SELALU STICK TERHADAP PERATURAN PERDAGANGAN ANDA Jika Anda telah menguji sistem forex Anda secara menyeluruh melalui pengujian balik dan dengan melakukan perdagangan live demo minimal 2 bulan, maka Anda harus merasa cukup percaya diri untuk mengetahui bahwa selama Anda mengikuti peraturan Anda , Anda akan berakhir menguntungkan dalam jangka panjang. Percaya pada sistem Anda dan percayalah pada diri sendiri Jika Anda ingin melihat beberapa contoh sistem perdagangan forex yang sedikit lebih rumit, lihatlah sistem HLHB Huck8217s atau sistem Sapi Semanggi Surfer8217. Simpan kemajuan Anda dengan masuk dan menandai pelajaran selesai

No comments:

Post a Comment