Tuesday 8 August 2017

Forex warrior review


ForexWarrior Review Kunjungi situs Hello lazy Traders Inilah laporan terakhir robot ini. Kesimpulan saya: bekerja dengan baik ketika saya mengendalikannya beberapa kali setiap hari. Maka itu menghasilkan uang yang bagus. Sampai 7 PER HARI. Tapi saya sedang berlibur selama 2 minggu. Komputer saya dimatikan, karena penyedia internet saya memotong saya setiap 24 jam. Jadi, tidak ada alasan untuk menjalankan sistem. Semua perdagangan berjalan memiliki TP dan SL. Apa yang bisa salah Kejutan datang, ketika saya memulai MT4 saya setelah liburan. Keseimbangan saya terhenti. Saya belajar pelajaran ini dan membeli iPad untuk memeriksa trading saya, bahkan saat saya tidak di rumah. Saya hanya bisa merekomendasikan ini untuk kalian semua, khususnya pemula. Tapi karena robot ini hanya nomor 30 di daftar uji coba FPA EA, saya menunggu untuk membeli robot lain yang merupakan salah satu dari 10 pertama yang berjalan untuk waktu yang lebih lama dengan hasil yang lebih baik. Sekarang Anda dapat menemukan laporan EA saya tentang Sirius Pro Systems yang berada di urutan 5 saat ini, saat Anda menghapus semua ini. Ing tes DEMO Demo tes harus dilarang dari daftar ini. Hasil EA pada akun demo tidak memberi tahu Anda apa-apa tentang kinerja EAs di akun sebenarnya. Dan siapa yang ingin mengeluarkan uang untuk EA yang hanya berjalan di akun demo, sementara itu meniup akun sebenarnya Anda Ini semua ada pada Robot ini. Saya harap saya bisa membantu Anda 2013-04-20 5Star Halo Pelaku Lazy Sekarang bulan pertama Robot Robot Forex Warrior berakhir dan saya membuat sebuah ringkasan. Saya masih senang dengan robot ini. Tapi saya membuat beberapa perubahan: 1. Saya menjalankan semi otomatis ini sekarang: Warrior membuka perdagangan dan ketika saya berada di sekitar dan melihat sebuah perdagangan dengan sekitar 10 pips atau di atas menang, saya menutupnya secara manual. Tentu saja, ketika saya tidak di sekitar atau saat saya tidur robot bekerja sepenuhnya otomatis. 2. Saya membuat beberapa perubahan pada pengaturan. Saya tidak suka pengaturan margin-gale. Ini berarti, kapan pun Warrior kehilangan perdagangan, ia memulai perdagangan baru dengan ukuran lot yang lebih tinggi. Ini bisa dengan mudah meniup akun Anda. Saya mulai dengan 0,01 lot dan saya melihat satu perdagangan dengan 1,4 lot. Jika seperti perdagangan atau 2 dari mereka pergi salah bye, bye uang saya. Oleh karena itu saya membuat perubahan berikut dalam setting Warriors: dimanapun saya melihat kata LOTMULT (totalnya 3 kali) saya mengubah nilainya menjadi 1.0. Dan LOTFIX Benar Hal ini membuat Lot tetap pada apa yang saya inginkan dan TIDAK apa arti robot itu. 3. Saya menjalankan EA ini sekarang di 5 (lima) grafik: GBPUSD, EURUSD, USDJPY, AUSUSD dan AUSNZD. Menurut saya pilihan pasangan mata uang ini membuat robot bekerja 24 jam per hari. Aku tahu kedengarannya tidak nyata, tapi dengan hanya 2 pasang aku sudah membuat 6 PER HARI. Sekarang dengan 5 pasang saya datang sedikit lebih dari 10 PER HARI. Saya pikir saya mendapatkan lebih banyak dengan 5 pasang. Tapi sekarang saya bisa melihat bahwa EA ini dirancang untuk GBDUSD dan saya masih menjalankan robot ini pada pengaturan risiko yang sangat rendah: 0,01 lot, tidak ada margin-gale sama sekali. Saya memberi tahu Anda kapan saya melakukan beberapa perubahan atau saya kembali dalam 4 minggu lagi. Banyak trader yang bahagia 2013-04-03 5Star Halo Lazy Traders Saya berjanji untuk membuat Anda tetap update. Waralaba Forex berjalan dengan baik Ini adalah berita terpenting Sekarang robot ini bekerja selama 2 minggu di akun sebenarnya Saya selalu berada di malam hari. Tapi saya tidak membeli robot yang bekerja hanya pada siang hari. Oleh karena itu saya memulai juga AUDJPY setelah minggu pertama. Hasilnya adalah bahwa keuntungannya naik menjadi 7 pada setiap hari kerja. BESAR. Tapi kemarin robot membuat kerugian besar yang sama Hasilnya sekarang, hanya membuat rata-rata 4,56 per hari kerja. Artinya bisa sampai 1000 per tahun. Tidak buruk :) Dengan kata lain: Warrior dibuat dalam dua minggu 45 dari saldo awal. Saya tunggu satu minggu, sebelum saya memulai chart EURUSD dengan robot ini. Secara umum bisa saya katakan bahwa saya bisa merekomendasikan robot ini. Tapi Anda juga bisa menunggu sampai update berikutnya. Happy Trades to all you 2013-03-22 No Rating Halo lagi pedagang malas Harap baca juga laporan saya di bawah ini. Untuk memberi tahu Anda lagi tentang Forex Warrior, saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya menjalankan robot ini hanya dalam akun live real account saja. Precalculations saya untuk robot ini adalah 6 perdagangan per hari. 1203 perdagangan 41,3 minggu 5 hari kerja per minggu 5.8 perdagangan per hari kerja. Forex Warrior mengatakan pada situs web mereka 2-5 perdagangan per hari. Tapi robot ini dieksekusi dalam 24 jam pertama 15 sukses trading dan hanya satu yang tidak berhasil. Ini lebih dari yang saya nantikan. Saya terus update Selamat bertransaksi untuk anda semua 2013-03-21 No Rating Halo pedagang malas Saya punya kabar baik untuk anda. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih dan Forex Peace Army untuk menghindari kehilangan uang dengan ulasan Anda dan membantu saya menemukan EA Warrior Forex (Robot) ini. Saya menghabiskan (atau lebih baik: LOST) banyak uang saat mencari grail trading Forex yang suci. Inilah alasan mengapa saya meluangkan waktu untuk menceritakan pengalaman saya dengan robot ini. Saya membeli robot ini kemarin. Setelah beberapa menit saya mendapat surat dari mereka untuk meneruskan kuitansi pembelian dan nomor rekening saya (bukan nama) dari broker saya. Beberapa menit kemudian saya mendapat pesan bahwa nomor rekening saya disetujui. Di sini Anda harus tahu, bahwa satu lisensi dari Warrior hanya berlaku untuk satu akun. Anda dapat mengubah akun kapan pun Anda mau, namun Anda harus menginformasikan Tim Warrior Forex melalui surat. Di situs mereka Anda mendapatkan informasi bahwa Anda mendapatkan diskon 40 untuk lisensi lain. Kira-kira satu jam kemudian saya mendapat surat, dengan link download. Di sini saya mendownload file rar. Saya harus mengakui bahwa memasang robot ini tidak sesederhana yang mereka ceritakan di situs mereka. Mengapa mereka tidak menawarkan file self-extracting Tapi setelah saya membuka ritsleting file ini saya menemukan file instalasi dan menginstal Warrior. Setelah me-restart broker MT4 saya menemukan Forex Warrior dan meletakkannya di chart GBPUSD saya dengan drag and drop. Saya tidak melakukan perubahan pada pengaturan dan mengklik OK. Setelah beberapa detik Warrior mulai melakukan tindakan. Ini mengatur pembelian dan perdagangan jual pada saat yang bersamaan dan dan melakukan order jual dan beli. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya kehilangan banyak uang dengan mencoba EAs dan robot. Beberapa didnt tidak perdagangan sama sekali. Yang lain mengosongkan akun saya Tak satu pun dari mereka memulai trading seperti Warrior ini. Sudah sekitar 2-3 jam kemudian perdagangan pertama yang sukses ditutup. Di sini saya melakukan perubahan pertama saya ke setting robot: Saya mengubah Lot dari 0,01 menjadi 0,02. Kini, sekitar 24 jam kemudian, robot ini sudah menghasilkan 6 dari saldo saya. Betapa sukses Robot ini looses perdagangan, juga. Tak seorang pun, bahkan para pedagang terbaik pun tidak akan memenangkan 100 perdagangan mereka. Robot ini membuat keuntungan lebih dari sekedar loss. Bagi saya, inilah rahasia kesuksesan. Saya berdagang dengan eToro untuk sementara dan meniru trader ahli dengan sukses yang baik. Tapi ahli ini adalah manusia. Untuk satu atau alasan lain, mereka mengubah perilaku perdagangan mereka dan dengan mudah mereka kehilangan semua uang mereka dan juga milikku. Saya kira, robot tidak akan melakukan ini. Ketika saya mencari EA yang tepat, saya mencari rincian berikut: 1. Apakah vendor memberikan tes pada akun sebenarnya. Anda bisa melupakan semua EA dengan demo test. Akun Real dan Demo sangat berbeda Lihatlah EA Power BMMAX, yang No.1 di FPAs EA Test. Mereka mengaku membuktikan hasil mereka yang sangat bagus dengan live test. Tapi saat mengklik grafik mereka di situs mereka, Anda bisa melihat demo kata kecil. 800 Dollar untuk ini palsu Ini adalah scam 2. Berapa lama tes ini benar-benar berjalan. Semakin lama, semakin baik 3. Berapa banyak perdagangan yang dieksekusi dalam periode ini Semakin banyak perdagangan, semakin banyak yang dapat ditinjau dan membuktikan perilaku perdagangan yang stabil 4. Berapa banyak perdagangan yang dapat saya harapkan per hari saya kira semakin baik. 5. Berapa banyak perdagangan yang berhasil Tentu saja, mendekati 100, lebih baik 6. Berapakah rata-rata menang dan kalah dan pemenang terbesar dan perdagangan yang lebih longgar Di sini seharusnya, tentu saja, pemenangnya lebih tinggi dari pada yang lebih longgar. Fx, robot tidak ada gunanya, ketika menghasilkan 10 perdagangan yang sukses dengan keuntungan 1 Dollar untuk setiap dan satu perdagangan yang tidak berhasil dimana ia kehilangan 348 Dollar. 7. Apa keuntungan yang diharapkan untuk 12 bulan ke depan Semakin tinggi semakin baik Di sini saya menghitung keuntungan dari durasi tes dan menghitungnya sampai satu tahun, untuk membandingkan hasilnya. Di sini saya menemukan bahwa Profit Factor tidak menceritakan apapun tentang robot. 8. Berapa banyak ulasan (baik atau buruk) yang bisa saya temukan 9. Dan akhirnya: apakah vendor mengamankan Jaminan Uang Kembali (MBG) Lebih disukai melalui Clickbank Anda dapat melihat bahwa ini adalah banyak informasi. Oleh karena itu saya memulai file Excel untuk menyalurkan semua data ini. Setelah saya selesai meninjau saya seharusnya membeli Bot Pertumbuhan Forex. Keuntungan tertinggi p. a. Tes real yang sangat panjang dan harga medium dengan MBG via Clickbank. Tapi ulasan dan komentar Anda membantu saya menyimpan uang saya. EA yang menarik berikutnya adalah EA JPY: keuntungan tertinggi kedua selama satu tahun, sekitar 30 perdagangan per hari, NAMUN: bahkan tidak 2 minggu di akun nyata, harga 400 Dolar tanpa MBG dan komentar negatif Anda membantu saya menjauh Dari robot ini Tapi saya akan melacak robot ini untuk waktu yang lebih lama. Robot Forex Warrior ini bukanlah yang termurah di pasaran. Tapi mereka menawarkan lisensi tiga bulan untuk 60 Dolar (PPN) dan setelah membayarnya empat kali (satu tahun) Anda mendapatkan lisensi tak terbatas. Sangat adil Atau Anda membayar 239, - Dollar (PPN) sekaligus. Mereka menawarkan dua cara Jaminan Uang Kembali 30 hari. Jadi, Anda bisa mencobanya dengan resiko yang lumayan. Saya pikir, ketika seseorang menawarkan peraturan pembayaran semacam itu, mereka tahu, bahwa mereka menawarkan produk yang bagus. EA ini memiliki keuntungan tertinggi ketiga p. a. Periode uji real terpanjang ketiga dan jumlah tertinggi ketiga perdagangan yang dieksekusi dan hasil perdagangan tertinggi kelima per hari. Semoga robot ini terus berlanjut seperti yang dilakukannya 24 jam pertama. Langkah selanjutnya adalah mengujinya di chart EURUSD. Aku berjanji untuk membuatmu tetap update. Selamat Datang ke semua AndaDiskredit dan Peringatan Resiko. Silahkan baca Peringatan Resiko. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Penafian Semua informasi yang diposting di situs ini sesuai pendapat kami dan pendapat pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran. Silakan gunakan penilaian Anda sendiri dan mintalah saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi yang diposting di situs ini. Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan di seluruh situs. Beberapa halaman di situs mungkin berisi link afiliasi untuk produk. Iklan dan link ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari situs ini atau pihak terafiliasi. Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan. Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang tidak tepat dan tidak tepat yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Spammer akan Diingatkan Jika Anda spam forum FPAs atau ulasan, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun kami silahkan untuk mengolok-olok Anda. Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami lakukan dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekannya untuk melakukan apa pun yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Syarat Privasi Beriklan Hubungi Kami Tentang ForexPeaceArmy memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar. Kami berkomitmen untuk menangani tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Semua hak dilindungi undang-undang.8482Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional. Forex Peace Army mengandalkan iklan banner untuk menyimpannya GRATIS untuk semua. Anda juga dapat membantu - mohon pertimbangkan untuk menonaktifkan AdBlocker saat menjelajah situs kami. Terima kasih dari komunitas pedagang kami: -) - Forex Warrior adalah Pedagang Kotak, yang berada di pasar 100 waktu dan perdagangan secara bersamaan di Petunjuk Jual Beli menggunakan strategi berbasis martingale yang dipilih dengan cermat. - Trades ditambahkan ke keranjang dengan menunggu LimitSell Limit order. Penggunaan pesanan yang tertunda memastikan struktur keranjang yang sempurna dan menghindari selip perintah perdagangan selama pergerakan harga yang cepat. - Forex Warrior menganalisis kondisi pasar dan menyesuaikan lot trading dan level takeprofit sesuai arah tren utama. Perdagangan dengan fitur tren memungkinkan Forex Warrior memaksimalkan keuntungan Anda dan meminimalkan penarikannya. - Semua order trading yang dibuka oleh Forex Warrior diberikan level stoploss individual. - Forex Warrior memiliki beragam fitur keamanan built-in, yang memungkinkan Anda menyesuaikan risiko perdagangan sesuai dengan preferensi pribadi Anda dan melindungi saldo akun Anda jika terjadi gejolak pasar.

No comments:

Post a Comment