Friday 25 August 2017

Options trading seminar chicago


Sponsor OIC Resmi Situs web ini membahas opsi pertukaran-traded yang diterbitkan oleh The Options Clearing Corporation. Tidak ada pernyataan di situs web ini yang bisa ditafsirkan sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual keamanan, atau memberikan saran investasi. Pilihan melibatkan risiko dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum membeli atau menjual opsi, seseorang harus menerima salinan Karakteristik dan Resiko Pilihan Standar. Salinan dokumen ini dapat diperoleh dari broker Anda, dari pertukaran mana opsi diperdagangkan atau dengan menghubungi The Options Clearing Corporation, One North Wacker Dr. Suite 500 Chicago, IL 60606 (investorervicestheocc). Copy 1998-2017 Dewan Industri Pilihan - Semua hak dilindungi undang-undang. Silakan lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami. Ikuti kami: Pengguna mengakui peninjauan atas Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi yang mengatur situs ini. Penggunaan yang terus berlanjut merupakan penerimaan persyaratan dan ketentuan yang dinyatakan di dalamnya. Kami mengajarkan Anda untuk berdagang pilihan Testimoni Pelanggan Saya hanya ingin mengirimkan catatan singkat Terima kasih atas segala hal yang telah Anda lakukan untuk saya dengan Sheridan Options Mentoring. Saya telah memiliki 2015 yang benar-benar bagus dan tidak mungkin terjadi tanpa Anda menciptakan kelas dan sistem untuk mengajari saya kerajinan itu. Ini telah membawa saya bagian yang lebih baik dari 3 tahun untuk benar-benar mengetahuinya dan memilikinya (pelajar yang lamban O)), tapi saya benar-benar merasa bisa melanjutkan trading dengan cara ini sepanjang sisa hidup saya. Bagian tersulit bagi saya adalah menghentikan kesalahan bodoh, semoga saya berharap, semoga, saya berharap trading, berpikir bahwa saya lebih pintar dari pada pasar, dan usaha balas dendam mencoba mengembalikan uang saya. - Read More Disclaimer PEMBERITAHUAN PENTING Informasi yang terdapat di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan: tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa penggunaan strategi perdagangan atau metodologi trading akan menghasilkan keuntungan yang terjamin. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Ada risiko kerugian yang besar terkait dengan opsi perdagangan. Hanya modal risiko yang harus digunakan untuk perdagangan. Pilihan trading tidak cocok untuk semua orang. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar ini. Silakan tinjau dokumen-somurlKnowYourRisk sebelum opsi perdagangan. Pemilihan Eropa Memperkuat Kesatuan atau Membagi Kesenjangan Oleh Erik Norland 21 Februari 2017 Pemilu di Belanda, Prancis dan Jerman yang mendapat dorongan dari suara kejutan Brexit dapat memperkuat persatuan Eropa atau memperdalam perpecahan . Lindung Nilai Ledakan Berikutnya pada Obligasi dengan Hasil Tinggi Dijelaskan Oleh Erik Norland 16 Februari 2017 Seiring Fed bersiap untuk kenaikan suku bunga, percepatan dalam kecepatan pengetatan moneter dapat meningkatkan risiko penyebaran kredit yang membengkak seperti pada tahun 2007. Produsen Shale AS yang Efisien Tantangan untuk OPEC Oleh Bluford Putnam 14 Februari 2017 Dapatkah OPEC mengeluarkan pemotongan keluaran terbaru menjaga harga minyak tetap berjalan. Produsen serpih hemat biaya di Amerika Serikat akan memainkan peran besar dalam arah pasar. Perdagangan Opsi Berjangka

No comments:

Post a Comment