Friday 18 August 2017

Pilihan vegetarian at trader joes


7 Pilihan Vegetarian Beku Terbaik dari Trader Joes Terkadang, sulit duduk dan makan malam yang sesungguhnya, apalagi membuatnya. Antara kelas, kegiatan ekstrakurikuler, dan kewajiban sosial, makan makanan yang tepat seringkali jatuh ke pinggir jalan. Terkadang, hidup menang dan makan malam menjadi mangkuk gaya Popok Olivia. Jika ini terdengar seperti Anda, jangan takut Spoon membuat Anda ditutupi dengan makanan beku vegetarian terbaik dari Trader Joes. 1. Gorgonzola Gnocchi Foto oleh Luna Zhang Pasta kentang pasta yang tercekik dengan saus gorgonzola paling creamiest yang datang bersama dalam 5 menit AKA, makan malam termudah, paling lezat dan paling elegan yang dapat Anda pikirkan. SpoonTip. Tambahkan beberapa bayam dan ramuan kering de Provence untuk meningkatkan rasa. 2. Thai Sweet Chili Veggie Burger Foto oleh Luna Zhang Untuk vegan kita di luar sana, burger ini adalah suatu keharusan. Terbuat dari 8 macam sayuran, nasi, dan kedelai, burger ini sehat dan proteinnya dikemas dengan seporsi gigitan yang menyenangkan. Untuk burger paling lezat di luar sana, pasangkan dengan Sweet Chili Sauce mereka. 3. Thai Sayur Gyoza Foto oleh Luna Zhang Juga vegan, juga lezat. Kue kecil ini bisa dibuat dikukus atau digoreng, empuk atau renyah, atau dipasangkan dengan beberapa edamame dan Sriracha untuk membuat makan malam cepat terbaik. 4. Tarte a lOignon Foto oleh Luna Zhang Merasa mewah Jadikan ini. Dibuat dengan bahan masakan Prancis, pelacur ini akan meng-upgrade pesta makan malam apapun. Sandingkan dengan beberapa anggur dan buah ara, dan Anda punya satu makanan berkelas. 5. Rosemary Bawang Putih Monyet Roti Foto milik Trader Joes Siapa yang tidak menyukai roti yang baru dibuat Meskipun yang satu ini membutuhkan waktu beberapa jam untuk membuktikannya, menunggunya sangat berharga. SpoonTip. Hal itu dengan pesto demi kebaikan herbau bahkan lebih, seperti roti pesto ini yang menggigit pohon. 6. Spanakopita Foto oleh Luna Zhang Dengan salah satu makanan sehat di dunia, Yunani tidak pernah gagal untuk merangsang selera makan kita dengan hidangan lezat. Trader Joes beku spanakopita tidak terkecuali. Kacang bayam, ricotta, dan feta yang terbungkus selimut adonan phyllo membuat pengalaman makan yang renyah dan lembut. 7. Sayuran Pakoras Foto oleh Luna Zhang Temuan vegan hebat lainnya, pakora ini terbuat dari bahan-bahan sehat seperti tepung kacang, kentang, kembang kol, dan jahe. Bahkan lebih baik chutney manis dan pedas dikemas dengan. Terimakasih kami nanti saat selera Anda terus berlanjut dalam petualangan global. Sekarang, tidak ada alasan untuk mengabaikan makan makanan yang sehat. Dan dengan pilihan seperti ini, pemakan daging dan vegetarian sama-sama akan meninggalkan Trader Joes bahagia dan siap untuk makan. Lebih seperti ini Daftar Kekalahan Sir Andrew: Saya adalah pemakan daging sapi yang hebat dan saya percaya itu merugikan kecerdasan saya. Sir Toby: Tidak ada pertanyaan. William Shakespeare, Malam Keduabelas, Bertindak I, Scene III. Untuk cinta kecerdasan (dan beberapa alasan lainnya), kami mengidentifikasi produk yang bebas dari semua produk hewani dan atau produk sampingan termasuk daging, unggas, ikan, telur, susu, madu, gelatin, lanolin dan kembang gula yang berkaca-kaca dengan V (untuk Vegan ). Harap dicatat, daftar ini tidak termasuk semua. Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga agar informasi tetap up to date dan seakurat mungkin, namun kami mengenalkan dan menghentikan produk setiap saat, jadi jaga agar mata tetap terbuka dan selalu membaca label produk. Minuman Almond, Original Unsweetened, Minuman Flam Almond, Minuman almond, almond, almond, alpukat, vanilla tanpa pemanis, 64 fl Oz minuman kedelai organik tanpa pemanis setengah galon krim kedelai yang dibuat dengan kacang kedelai organik minuman almond, minuman mentah tanpa pemanis, minuman almond fl Oz almond , Vanilla, 32 Fl Oz Organic Rice Drink, Original, 32 Fl Oz Organic Rice Drink, Original, 64 Fl Oz Organic Soy Beverage, Unsweetened, 32 Fl Oz Minuman Beras, Vanilla, 32 Minuman Beras Fl Oz, Vanilla, 64 Fl Oz Soymilk Extra, Chocolate, 12 Gal Soymilk Extra, Vanilla, 12 GalThe 10 Makanan Vegetarian Terbaik Dari Trader Joex27s, Menilik Dengan menambahkan email Anda, Anda setuju untuk mendapatkan update tentang Spoon Universitas Sehat Im langsung saja keluar dengan itu. Saya suka Trader Joes. Tempat yang sempurna untuk berhenti dan mengambil salad pra-dibuat, beberapa produk segar, atau beberapa dari mereka BANYAK jenis barang tertutup cokelat. Sebenarnya, mereka memiliki banyak coklat. Bagaimanapun, ketika saya menjadi vegetarian dua tahun yang lalu, saya menemukan bahwa Trader Joes memiliki beragam pilihan vegetarian dan vegan untuk dicoba. Saya mencicipi beberapa pilihan ini dan bagaimana mereka menumpuk. 10. Sarang Burung Sayur Sarang burung ini memiliki tekstur yang bagus dan renyah dan datang dengan saus yang praktis, tapi ternyata cukup berminyak. Lezat dan cepat untuk sepulang sekolah, tapi tidak yang paling sehat dengan semua minyak, menempatkan mereka di tempat ke-10. 9. Bar Buah Pedagang Joes bar buah yang nyaman dibawa bersama sekolah atau bekerja untuk dorongan energi, dan mereka hanya memiliki dua bahan (apel dan buah lainnya di bar). Tidak ada gula tambahan atau bahan pengawet yang tidak perlu, hanya buah murni. Teksturnya menyerupai bagian dalam bar sereal (seperti NutriGrain), yang bukan penggemar. Tapi jika Anda, ini adalah alternatif yang bagus karena daftar bahan sederhana. 8. Indian Fare Madras Lentils Untuk barang ini menjadi barang tak berpendingin dan kotak, itu benar-benar tidak mengerikan. Seperti banyak makanan dari Trader Joes, tidak masalah mempersiapkannya. Saya mencoba saya beberapa nasi basmati dan meremas lemon dan seperti itu dikenali tidak buatan sendiri, itu benar-benar Bukankah terlalu buruk. 7. Thai Sweet Chili Veggie Burger Burger veggie ini adalah roti sayuran beku rata-rata Anda sehari-hari. Bukan yang terbaik, bukan yang terburuk. Aku akan memakannya lagi, tapi mereka tidak akan menjadi pilihan pertamaku. 6. Channa Masala aku punya satu kata. pedas. Im tidak yang paling toleran dengan makanan pedas, tapi bahkan keluarga saya sependapat dengan saya yang satu ini. Saya pribadi suka masala Chana, tapi yang ini membawa bumbu agak terlalu jauh untukku. 5. Hijau, Kacang, dan Butir Mencurigakan dari combo Yup ini, saya juga. Tapi saya terkejut, campuran itu bekerja dengan menyenangkan bersama. Saya akan merekomendasikan memberikan ini mencoba jika youre mencari makanan beku praktis lain. 4. Tillamook Cheddar Cheese Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya memilih keju untuk mencicipi. Nah, banyak keju sebenarnya mengandung budaya yang disebut rennet, yang bukan vegetarian. Cheddar ini dibuat dengan sayuran rennet, menjadikannya jalan yang sempurna bagi para vegetarian yang masih mencintai keju (yang kebanyakan dari mereka saya anggap karena, cmon, kejunya). 3. Salad Bayam Super Salad ini memiliki semua makanan favorit saya yang digabungkan dalam satu, jadi saya harus mencobanya. Akhirnya aku melahapnya, tentu saja. Pemilihan salad yang disiapkan di Trader Joes tidak ada bandingannya dengan toko bahan makanan lainnya. 2. Mango Jicama Slaw Ini adalah salad yang bisa Anda ambil jika Anda menginginkan beberapa crunch. Saya sangat senang bisa menemukan gunung ketumbar yang ditumpuk di atasnya. Vinaigrette kapur memiliki sedikit tendangan, tapi jumlah yang tepat tang untuk selada dr kubis. 1. Thai Sayur Gyoza Ketika saya masih muda, kue adalah makanan favorit saya sepanjang masa. Tapi sejak menjadi vegetarian, saya tidak bisa menemukan pangsit sayuran murni sampai sekarang. Ketika saya menemukan ini di lorong yang beku, saya merasa jauh lebih bersemangat. Tekstur dan bantuan melebihi harapan saya, menjadikannya pilihan nomor satu saya. Item Bonus Trader Joes juga menawarkan keju krim vegan, sandwich non-susu es krim, dan marshmallow vegan. Apa ada yang tidak mereka sukai?

No comments:

Post a Comment